June 10, 2004

Maaf buat temen2 yang kemaren sempet mampir di Angin Malam, aku ngga bisa langsung bales. Aku kemaren seharian ikut "3rd Quality Network Conference" yang diadakan oleh SGS di Hotel Mulia.
Aku ceritain sedikit tentang acara itu..
Acara tersebut diadakan oleh SGS sebagai badan sertifikasi ISO 9001 : 2000 (standar mutu) bagi client2-nya. Acaranya sih diisi dengan pemaparan berbagai topik mengenai standar sistem manajemen tapi yang pasti hari ini aku makan enak..he..he.. maklum biasanya makan dikantin bu berti yang makananya 5T (telor, tahu, tempe, terong, teri...)
Pas lagi acara coffee break tiba2 ada orang yang menepuk pundakku, eh ternyata temen kuliahku... udah lama sekali kami ngga ketemu, gila seneng banget ketemu temen lama disaat aku sendiri lagi bengong sendirian. Perusahaan dia ikuatan perlombaan makalah, sayang mereka ngga juara.
Jam 4pm acara baru kelar...
Jam 6pm nyampe rumah...

No comments:

Post a Comment