May 11, 2006

Renungan di hari jadiku...

Setahun lagi telah berkurang masa kontrak aku didunia ini...
Padahal kontraknya tidak bisa diperpanjang lagi...
Dan aku tidak tahu kapan kontrakku diakhiri...
Mungkin besok...lusa... minggu depan...bulan depan...tahun nanti...

Sedangkan untuk pindah ke tempat lain yang abadi...
Belum cukup aku membekali diri...
Rasanya aku belum siap untuk pergi...
Tapi siapa yang kuasa memaksa diri...Tuk hidup abadi...

Belum banyak yang bisa aku perbuat di dunia ini...
Masih banyak hal yang belum aku gapai...
Masih banyak mimpi yang belum terbukti...

Disisa masa kontrakku ini...
Semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih berarti...
Semoga Alloh menuntunku di jalan-Nya yang diridhoi...
Semoga aku menemukan cita dan cinta yang hakiki... amiin!

No comments:

Post a Comment